Random Posts

 NAGAQQ

NagaQQ - Manfaat Madu Bagi Kesehatan

NAGAQQ

NagaQQ - Sesuai dengan judulnya, Manfaat Madu Bagi Kesehatan yang perlu Anda ketahui. Kali ini saya akan membahas tentang manfaat madu.

Pada dasarnya, hampir semua orang tahu bahwa madu adalah makanan kesehatan yang diproduksi oleh lebah dan bermanfaat bagi kesehatan tubuh manusia.

Tapi tahukah Anda, selain manfaat kesehatan, madu juga bermanfaat untuk kecantikan dan digunakan sebagai obat tradisional.


1. Kecantikan dan kesehatan kulit
Tidak banyak orang mengetahui manfaat madu untuk kecantikan dan kesehatan kulit ini, mulai dari pelembab hingga antiseptik yang dapat menjaga kesehatan kulit karena mengandung magnesium, kalium dan kalsium yang membantu regenerasi sel-sel yang telah rusak di kulit.
Baca Juga : CARA MENANG BERMAIN POKER MENGGUNAKAN TEKNIK PROFESIONAL
Sebenarnya, manfaat madu untuk kecantikan ini telah digunakan sejak lama, yaitu oleh Cleopatra, seorang ratu Mesir yang pada saat itu masih dianggap sebagai ahli kecantikan di seluruh dunia

2. Obati infeksi pada luka.
Siapa sangka jika makanan manis ini bisa mengobati infeksi dan menghambat pergerakan bakteri di dalam luka. Sebab, madu dapat menyerap air yang menyebabkan infeksi pada luka dan membantu tubuh membentuk jaringan baru yang rusak akibat cedera.


Terlepas dari rasa manis yang didapat, kue yang dicampur dengan madu akan terlihat lebih segar dan enak karena mengandung antibiotik alami. Anda tidak perlu lagi menggunakan pengawet makanan yang berbahaya bagi kesehatan, gunakan madu sebagai pengawet untuk makanan sehat.

3. Pengawet makanan
Sangat jelas, madu adalah salah satu makanan yang memiliki rasa manis. Karena rasanya yang manis ini, madu sering digunakan sebagai pengganti gula untuk membuat kue.

4. Meredakan sakit tenggorokan
Manfaat kesehatan selanjutnya dari madu adalah dapat meredakan sakit tenggorokan dan batuk. Dengan sering mengonsumsi madu, ia dapat membersihkan dahak di saluran pernapasan dan memiliki khasiat sebagai desinfektan ringan yang membantu meredakan sakit tenggorokan.

5. Resep untuk umur panjang
Fakta terakhir tentang manfaat kesehatan dari madu adalah resep untuk umur panjang. Dengan sering mengonsumsi madu, terutama saat sarapan, diyakini akan membuat hidup lebih lama karena banyak manfaatnya bagi kesehatan.Agen BandarQ
 NAGAQQ: AGEN BANDARQ BANDARQ ONLINE ADUQ ONLINE DOMINOQQ TERBAIK

Share:

1 comment:















  1. i am Montoya Jazhel from the philiphines ,i was in a big problem in my marital life so i read your testimony on how Dr Ikhide help you get your husband back and i said i will give it a try and i contacted the Dr Ikhide to help me and he promised to help me get my problem solved. now am so happy with my life because all my problems are over. Thanks to the great Dr Ikhide for the help and Thanks to you Selina.

    You can reach him with this email:- dr.ikhide@gmail.com and i promise he will not disappoint you.



    I AM SO HAPPY…… remember here is his email:- dr.ikhide@gmail.com or whatsapp :- +2349058825081















































































    Kumusta Selina



    ako si Montoya Jazhel mula sa pilipinas, ako ay nasa malaking problema sa aking buhay sa pag-aasawa kaya nabasa ko ang iyong patotoo sa kung paano tulungan si Dr Ikhide na maibalik ang iyong asawa at sinabi kong susubukan ko ito at makipag-ugnay sa Dr Ikhide upang matulungan ako at nangako siyang tulungan ako na malulutas ang aking problema. ngayon masaya ako sa aking buhay dahil ang lahat ng aking mga problema ay tapos na. Salamat sa mahusay na Dr Ikhide para sa tulong at Salamat sa iyo Selina.

    Maabot mo siya sa email na ito: - dr.ikhide@gmail.com at ipinapangako ko na hindi ka niya bibiguin.



    AKO KAYA NAKAKITA …… tandaan dito ay ang kanyang email: - dr.ikhide@gmail.com or whatsapp :- +2349058825081










    ReplyDelete

KUNJUNGI NAGAQQ

 NagaQQ

KUNJUNGI JUGA SITUS PARTNER KAMI

crownqq

Recent Posts