Random Posts

 NAGAQQ

NagaQQ - 7 fakta unik tentang harimau

 NAGAQQ: AGEN BANDARQ BANDARQ ONLINE ADUQ ONLINE DOMINOQQ TERBAIK

NagaQQ - Hai teman-teman ... Siapa yang tidak kenal binatang cantik ini. Ya dia adalah harimau. Harimau adalah hewan yang diklasifikasikan sebagai kelas mamalia berdarah panas, berbulu dan memiliki garis-garis indah. Potongan pada sebagian besar harimau bervariasi dari coklat hingga hitam. Bentuk dan kerapatan garis bervariasi dari satu subspesies ke subspesies lain, tetapi hampir semua harimau memiliki lebih dari 100 garis. Polanya juga bervariasi sehingga kita dapat membedakan antara yang satu dan yang lainnya. Ini sangat mirip dengan sidik jari manusia

Dalam dongeng dongeng, harimau digambarkan sebagai raja hutan dan memiliki posisi tertinggi dalam rantai piramida. Hingga sangking kuatnya pengaruh bergaris ini, hingga terkenal di dunia hiburan. Anda pasti tahu kan? Sinetron 7 manusia Harimau. tetapi di sini saya tidak berbicara tentang Sinetron, saya hanya akan membahas harimau. Jadi, Simak dengan cermat 7 fakta unik tentang harimau di bawah ini :


1. Harimau adalah spesies terbesar dari keluarga kucing

Harimau adalah yang terbesar dari semua kucing. Harimau Siberia dapat tumbuh hingga 3,5 meter dengan berat 300 kg. Sedangkan harimau Sumatra memiliki panjang 2 meter dan berat 100 kg.

2. Penglihatan

Harimau sebenarnya bukan hewan malam, atau pemburu di malam hari. Mereka terbiasa berburu di pagi dan sore hari. Meskipun penglihatan malam tidak sebaik kucing, ini sekitar 6 kali lebih baik dari penglihatan manusia. Dalam beberapa kasus, karena habitatnya terancam, harimau sering memasuki desa dan menyerang manusia. Biasanya mereka tidak menyerang secara membabi buta, melainkan bersembunyi di luar desa dan mencari orang yang sendirian. Ini dilakukan saat senja atau larut malam ketika penglihatan manusia tidak waspada. Nah, inilah mengapa kita juga harus membantu melestarikannya dengan tidak mengganggu habitatnya.

3. Kekuatan 

Harimau adalah perenang hebat. Mereka suka bermain di air ketika muda. Tidak mengherankan, harimau juga mahir berenang puluhan kilometer untuk menemukan buruan. Harimau juga dapat berlari dengan kecepatan 60 km / jam untuk jarak pendek dan dapat melompat sejauh 6 meter dan hingga ketinggian sekitar 5 meter.

4. Memori Harimau

Seperti kucing, ingatan harimau juga sangat kuat. Ingatan jangka pendek saja bisa tiga puluh kali lebih kuat dari pada manusia, dan ratusan kali dibandingkan dengan simpanse. Jadi, harimau tidak mudah melupakan hal-hal yang terjadi. Begitu manis juga harimau

5. Wilayah kekuasaan

Harimau jantan memiliki area yang lebih luas daripada harimau betina (ini seharusnya, namanya juga kepala keluarga). Namun, sesama harimau tidak pernah mengontrol wilayah yang tumpang tindih

6. Harimau itu mati kelaparan dengan cepat
Sebenarnya harimau adalah binatang yang tidak mampu menahan rasa lapar (mungkin karena ukuran tubuhnya yang besar). Harimau akan mati kelaparan hanya dalam 2-3 minggu.

7. Jarang Memakan Manusia

Harimau hanya akan menyerang ketika dia merasa terancam dan harimau tidak akan menyerang jika dia pikir unsur kejutan tidak hilang. Namun dalam beberapa kasus yang terjadi ada harimau yang memakan manusia. Itu adalah hasil dari aktivitas manusia itu sendiri karena telah merusak habitat mereka. Akibatnya mereka tidak punya hewan untuk dimakan dan menyerang apa pun yang bisa dijadikan makanan.

Ya, sebenarnya harimau adalah salah satu hewan yang baik, tetapi jika kita merusak habitatnya, mereka dapat menyerang dan menyerang secara membabi buta di sekitarnya. Jadi, mari kita bersama-sama melindungi dan melestarikan habitat mereka dan juga tidak mengganggu ekosistem. Karena harimau adalah salah satu hewan yang dilindungi karena keberadaannya terancam punah. Agen BandarQ Terima kasih, sampai jumpa ... :)
 NAGAQQ: AGEN BANDARQ BANDARQ ONLINE ADUQ ONLINE DOMINOQQ TERBAIK

Share:

2 comments:















  1. i am Montoya Jazhel from the philiphines ,i was in a big problem in my marital life so i read your testimony on how Dr Ikhide help you get your husband back and i said i will give it a try and i contacted the Dr Ikhide to help me and he promised to help me get my problem solved. now am so happy with my life because all my problems are over. Thanks to the great Dr Ikhide for the help and Thanks to you Selina.

    You can reach him with this email:- dr.ikhide@gmail.com and i promise he will not disappoint you.



    I AM SO HAPPY…… remember here is his email:- dr.ikhide@gmail.com or whatsapp :- +2349058825081















































































    Kumusta Selina



    ako si Montoya Jazhel mula sa pilipinas, ako ay nasa malaking problema sa aking buhay sa pag-aasawa kaya nabasa ko ang iyong patotoo sa kung paano tulungan si Dr Ikhide na maibalik ang iyong asawa at sinabi kong susubukan ko ito at makipag-ugnay sa Dr Ikhide upang matulungan ako at nangako siyang tulungan ako na malulutas ang aking problema. ngayon masaya ako sa aking buhay dahil ang lahat ng aking mga problema ay tapos na. Salamat sa mahusay na Dr Ikhide para sa tulong at Salamat sa iyo Selina.

    Maabot mo siya sa email na ito: - dr.ikhide@gmail.com at ipinapangako ko na hindi ka niya bibiguin.



    AKO KAYA NAKAKITA …… tandaan dito ay ang kanyang email: - dr.ikhide@gmail.com or whatsapp :- +2349058825081










    ReplyDelete
  2. Thank you for posting such a great article! It contains wonderful and helpful posts. Keep up the good work

    SVC Net Banking

    ReplyDelete

KUNJUNGI NAGAQQ

 NagaQQ

KUNJUNGI JUGA SITUS PARTNER KAMI

crownqq

Recent Posts