Random Posts

 NAGAQQ

Fakta Tentang Kuyang dan Cara Mengusirnya

NagaQQ - Belum lama ini,Sosok  hantu kuyang yang tertangkap kamera menjadi ramai di media sosial. Penampakan membuat heboh dan menjadi trending topic di Twitter kemarin. Sebenarnya bukan hanya akhir-akhir ini bahwa hantu kuyang adalah topik pembicaraan di media sosial. Saat pengumuman pemindahan ibu kota baru Indonesia ke Kalimantan Timur, warga sempat memberi peringatan bahwa masih ada yang dihuni sosok menyeramkan berbentuk Kuyang.

Baca Juga : Cara Menang Banyak Bermain Poker Online Menggunakan Teknik Dasar

Apa sebenarnya kuyang itu? Berikut adalah lima fakta yang terkait dengan Kuyang, hantu paling menakutkan di Kalimantan Timur.

1. Bentuk Kuyang
NagaQQ
Kuyang adalah makhluk yang memiliki bentuk yang cukup mengerikan. Kepala Kuyang berbentuk rambut panjang wanita yang hanya memiliki organ dalam tanpa tubuh atau tulang. Cara saya bergerak mengambang. Jadi siapa pun yang melihat Kuyang hanya akan melihat kepala terbang lengkap dengan organ terbuka.Agen Poker Online

2. Asal Kuyang
Kuyang sendiri sebenarnya adalah wanita biasa. Ketika siang hari, itu dalam bentuk manusia pada umumnya yang suka mengenakan pakaian besar atau jubah. Dia bisa berubah menjadi sosok yang mengerikan karena dia memiliki perjanjian dengan iblis atau ilmu hitam. Satu kesepakatan dengan iblis atau persyaratan ilmu hitam ini adalah bahwa ia harus secara rutin mencari pengorbanan. Karena itu, ketika malam tiba, Kuyang akan mencari pengorbanan dengan melemparkan kepala dan organ-organ dalamnya sementara tubuhnya menunggu di rumah.

3. Korban yang ditargetkan oleh Kuyang
Kuyang dapat bertahan hidup dengan mencari pengorbanan. Pengorbanan yang ia tangkap akan dihisap oleh darahnya sampai ia lemah. Biasanya darah yang dihisap oleh kuyang adalah wanita hamil atau baru saja melahirkan, bayi dan bahkan mayat bayi. Jika Kuyang berhasil meminum darah pengorbanannya, ia akan hidup selamanya, menjadi kuat, dan tak terkalahkan.

4. Bagaimana cara Mengusir Kuyang
Meskipun Kuyang adalah sosok yang tak terkalahkan, tapi kita bisa menyingkirkannya. Cara termudah untuk menyingkirkan Kuyang adalah memukul-mukul perabotan rumah tangga di malam hari dan meletakkan sapu di belakang pintu rumah.

Jika Anda tahu bahwa salah satu penghuninya telah menjadi Kuyang, letakkan sapu dari ijuk atau tongkat di tubuh kuyang yang tertinggal di rumah. Jika ada sapu yang menempel di tubuh kuyang, maka kepala dan organ dalam yang berkeliaran tidak bisa masuk ke tubuh lagi.

5. Wilayah yang di duga Masih Ditemukan Kuyang 
Kuyang memang dapat ditemukan di hampir seluruh Indonesia, misalnya di Kalimantan, Bali, dan Sumatra Barat. Namun, Kalimantan Timur adalah provinsi yang paling sering ditemukan di Kuyang. Biasanya mereka terlihat di tepi Sungai Belayan, Kutai Kartanegara, dan Kecamatan Pasir Belengkong, Kabupaten Paser.

Daftar NagaQQ

Share:

3 comments:

  1. DamQQ | Bandar Poker | Agen PokerV | BandarQ | Ceme | Domino Online

    Permainan yang disediakan oleh DamQQ:

    * Aduq
    * Bandarq
    * Bandar Sakong
    * Bandar Poker
    * Poker
    * Dominoqq
    * Capsa Susun
    * Bandar 66
    * Perang Baccarat

    Promo Situs DamQQ

    * Persentase Kemenangan 95%
    * Bonus Turnover 0.5%
    * Bonus Referral 20%
    * Deposit & Withdraw 24 jam non stop
    * Bank Online 24 Jam (Kecuali Gangguan)
    * Minimal Deposit & Withdraw Rp 10.000,-
    * Support 5 Bank Lokal (BCA , BNI , BRI , DANAMON , MANDIRI)
    * Sistem keamanan terjamin
    * Livechat yang responsive


    Hubungi Kami Melalui :
    - Website: DamQQ
    - Whatsapp : +855885578926
    - LINE : DAMQQPOKER

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete














  3. i am Montoya Jazhel from the philiphines ,i was in a big problem in my marital life so i read your testimony on how Dr Ikhide help you get your husband back and i said i will give it a try and i contacted the Dr Ikhide to help me and he promised to help me get my problem solved. now am so happy with my life because all my problems are over. Thanks to the great Dr Ikhide for the help and Thanks to you Selina.

    You can reach him with this email:- dr.ikhide@gmail.com and i promise he will not disappoint you.



    I AM SO HAPPY…… remember here is his email:- dr.ikhide@gmail.com or whatsapp :- +2349058825081















































































    Kumusta Selina



    ako si Montoya Jazhel mula sa pilipinas, ako ay nasa malaking problema sa aking buhay sa pag-aasawa kaya nabasa ko ang iyong patotoo sa kung paano tulungan si Dr Ikhide na maibalik ang iyong asawa at sinabi kong susubukan ko ito at makipag-ugnay sa Dr Ikhide upang matulungan ako at nangako siyang tulungan ako na malulutas ang aking problema. ngayon masaya ako sa aking buhay dahil ang lahat ng aking mga problema ay tapos na. Salamat sa mahusay na Dr Ikhide para sa tulong at Salamat sa iyo Selina.

    Maabot mo siya sa email na ito: - dr.ikhide@gmail.com at ipinapangako ko na hindi ka niya bibiguin.



    AKO KAYA NAKAKITA …… tandaan dito ay ang kanyang email: - dr.ikhide@gmail.com or whatsapp :- +2349058825081










    ReplyDelete

KUNJUNGI NAGAQQ

 NagaQQ

KUNJUNGI JUGA SITUS PARTNER KAMI

crownqq

Recent Posts