Random Posts

 NAGAQQ

Inilah 5 fakta Tentang Mimpi

NAGAQQ - Mimpi yang datang dalam tidur terkadang tidak jelas, tetapi mereka juga bisa berhubungan dengan kehidupan kita. Meskipun terkadang hanya terlibat dalam kenyataan, mimpi dapat memiliki banyak makna bagi kehidupan nyata.

 Fakta Dunia

Dari mimpi yang muncul dalam tidur ini, ada sejumlah hal yang bisa dan bisa kita pelajari, berikut adalah beberapa fakta tentang mimpi yang penting untuk Anda ketahui.

Baca Juga : Cara Mudah Menang di DominoQQ Agen BandarQ Terbaik

1. Mimpi Menjadi Tanda Awal Penyakit
Bukan hanya mimpi buruk, orang sering melakukan kekerasan dalam mimpi mereka, seperti memukul, berteriak, atau menendang. Mimpi yang membuat Anda seperti ini bisa jadi Anda adalah awal dari kelainan di otak seperti penyakit Parkinson atau demensia.

2. Bergadang Dapat Meningkatkan Risiko Mimpi Buruk
Begadang mungkin memiliki kelebihan, tetapi mimpi buruk bukan salah satunya. Penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Sleep and Biological Rhythms menunjukkan bahwa orang yang bergadang di malam hari lebih cenderung mengalami mimpi buruk. Meski begitu, mereka masih belum menemukan penyebabnya. Ini bisa disebabkan oleh tingginya kadar hormon kortisol.

3. Mimpi Buruk Lebih Sering Dialami Wanita
Pria bermimpi tentang seks lebih sering daripada wanita, sementara wanita lebih sering mengalami mimpi buruk daripada pria. Mimpi buruk pada wanita dapat diklasifikasikan menjadi tiga kategori, yaitu: mimpi yang menakutkan (seperti dikejar atau dibunuh), mimpi kehilangan orang yang dicintai, dan mimpi yang membingungkan.

4. Anda Dapat Mengontrol Mimpi Anda
Mengontrol mimpi dapat dilakukan terutama ketika sering bermain video game. Penelitian oleh Jayne Gackenbach, seorang psikolog dari Grant MacEwan University di Kanada, menunjukkan bahwa orang yang suka bermain game lebih sering mengalami mimpi jernih. Lucid dream adalah tahap mimpi di mana Anda dapat melihat diri sendiri dan dapat mengendalikan dunia impian Anda seperti halnya Anda mengendalikan pemain di dunia game.

5. Mimpi Membantu Menyelesaikan Masalah
Para peneliti telah mencari alasan mengapa kita bermimpi. Sigmund Freud pernah memberitahukan tentang bahwa mimpi adalah bagian dari harapan dan efek samping dari tidur REM. Tetapi para peneliti telah menemukan bahwa mimpi dapat membantu kita menemukan solusi untuk masalah yang kita alami di dunia nyata.
 QQ ONLINE

Baca Juga :
Fakta Unik Tentang Harimau Yang belum Tentu di ketahui Banyak Orang 
3 Hal yang harus di perhatikan Mendidik Anak yang benar
Cara Menganti Password Akun di Agen BandarQ terbaik NagaQQ anda sendiri ???  
Share:

1 comment:















  1. i am Montoya Jazhel from the philiphines ,i was in a big problem in my marital life so i read your testimony on how Dr Ikhide help you get your husband back and i said i will give it a try and i contacted the Dr Ikhide to help me and he promised to help me get my problem solved. now am so happy with my life because all my problems are over. Thanks to the great Dr Ikhide for the help and Thanks to you Selina.

    You can reach him with this email:- dr.ikhide@gmail.com and i promise he will not disappoint you.



    I AM SO HAPPY…… remember here is his email:- dr.ikhide@gmail.com or whatsapp :- +2349058825081















































































    Kumusta Selina



    ako si Montoya Jazhel mula sa pilipinas, ako ay nasa malaking problema sa aking buhay sa pag-aasawa kaya nabasa ko ang iyong patotoo sa kung paano tulungan si Dr Ikhide na maibalik ang iyong asawa at sinabi kong susubukan ko ito at makipag-ugnay sa Dr Ikhide upang matulungan ako at nangako siyang tulungan ako na malulutas ang aking problema. ngayon masaya ako sa aking buhay dahil ang lahat ng aking mga problema ay tapos na. Salamat sa mahusay na Dr Ikhide para sa tulong at Salamat sa iyo Selina.

    Maabot mo siya sa email na ito: - dr.ikhide@gmail.com at ipinapangako ko na hindi ka niya bibiguin.



    AKO KAYA NAKAKITA …… tandaan dito ay ang kanyang email: - dr.ikhide@gmail.com or whatsapp :- +2349058825081










    ReplyDelete

KUNJUNGI NAGAQQ

 NagaQQ

KUNJUNGI JUGA SITUS PARTNER KAMI

crownqq

Recent Posts